Luluh - samsons

Jumat, 27 April 2012

yang penting posting

Jum'at 27 April 2012

Saatnya posting lagi walau ngelantur ga papa lah yang penting posting, lagian punya blog sayang di anggurin cm di pandangin kali aja nnti nnti di blog banyak fans nya ( hahaha..ngarep :p ).

Tapi saya bingung mau posting apaan ya (^_^').....
mau bahas soal percintaan sayangnya saat ini saya ga punya cerita cinta karena semua cerita saya udah kadaluarsa, walau ga bisa di lupain seh..curcol dikittt ..wkwkwk,.
Ya udah deh namanya juga "yang penting posting" hmmm..Saya mau ceritain posting tentang ponakan saya ajalah. Ponakan saya yang namanya Kiki ato Rizkia putri Azzahra.

Tanggal 22 April tadi dia Ultah yang ke 2 tahun, walau umurnya masih 2 taon tapi udah keliatan betapa cerdasnya dia karena diantara temen2 nya yang seumuran dengan dia terlihat jelas begitu menonjol dan mendominasinya dia..( Ponakan sapa dlu donk...hehehe ).
Tapi ada senangnya ada sedihnya juga, senang liat dia udah 2 taon tapi sedihnya saat dia memasuki usia 2 taon di terkena penyakit langka :(. Nama penyakitnya itu Flu Singapura.

Untungnya penyakit Flu Singapura  itu ga berbahaya artinya penyakit itu jenis penyakit sedang tapi sempat kuatir juga seh soalnya awalnya dikira si kiki kena cacar tapi bercak-bercak merahnya bukan seperti bintik2 tapi lebih mirip bentol2 kaya di gigit nyamuk gtu, seluruh kaki, tangan, dan badannya penuh dengan bentol2.
Setelah di bawa ke dokter akhirnya di kasih obat, Alhamdulillah sekarang dia dalam masa penyembuhan.:D.
Pedahal sebelum dia terkana Flu Singapura itu dia sempat kena muntaber :( ..Kasian banget ponakan tersayang itu begitu rentan badannya kena penyakit 2 kali berturut-turut.

Kiki itu selain dekat dengan Ibunya ( adek saya ) dia juga dekat sekali dengan saya bahkan ma ayahnya pun dia ga begitu dekat. Walau dia itu ponakan saya tapi saya udah merasa kiki seperti itu anak saya sendiri sebisa mungkin kebutuhan kiki klo saya ada rejeki saya penuhi mungkin itu salah satu wujud intreprestasti dr rasa sayang saya ke dia. Saat saya pergi jauh dalam waktu lama klo malam selalu terbayang saat2 main ma kiki entah itu main smack down ( hahahaha...) ato main bola dalam rumah dan semua aktivitas lainnya.

Dulu saya pernah punya pacar dan sempat saya kenalin pacar saya itu ma kiki. Tiap saya nelpon dia si kiki pasti nyamperin dan kiki selalu manggil nama pacar saya itu, tanpa embel tante, acil ( bhs banjarnya tante ) ato semacamnya...hahaha. Bahkan yang lebih lucunya lagi sampe sekarang tiap saya terima telepon dr siapa aja klo ada kiki pasti HP saya di rebut terus di teriakinnya nama mantan saya itu..hadeuh wkwkwk.
Saya pernah lagi bicara serius dengan temen kerjaan lagi bahas tentang kerjaan di telpon saat itu saya mang lagi main ma kiki, eh karena kiki itu cerdas langsung aja dia rebut tu HP dan langsung manggil nama mantan saya itu di telepon..hahaha, saat itu temen saya di telepon kaget dan nanya saya kaya gini " suara anak kecil?..ponakan lu ya?..tu sapa tadi yang d panggilnya td?.." :| .Saya ga bisa ngomong lagi ngakak langsung..wkwkwk, tapi itulah anak kecil, semua tingkah lakunya bisa membuat stress saya ilang mood saya bisa balik lagi klo ada kiki.

Saat saya bikin posting ini saya sambil ngawasin dia mainin gitar saya entah lagu apa yang di nyanyiinnya.Kalo diliat liat kayanya dia tertarik banget dengan musik. Saat memandangnya saya selalu berdo'a kepada Allah Swt semoga keponakan saya ini bisa menjadi bermafaat bwt orang lain, Agama, dan keluarga. Amin Ya rabb

Postingan saya ini saya udahin dlu, karena mau maghrib disini sekalian mau ajarin si kiki sholat ..hehehe, mumpung saya masih bisa ada bwt dia. Mungkin ga lama lagi saya akan pergi jauh dari kiki, wallahu alam..;)






 

Kamis, 03 November 2011

Kehadiranmu

"Kehadiran dirimu berikan suasana baru"
" Kau mampu tenangkan aku disaat risau dalam hatiku"
"lembutnya sikapmu meluluhkan hati ini"
"terbuai aku terlena oleh dirimu....."

Itu penggalan lirik lagu yang aku dengerkan malam ini disebuah box warnet yang telah ke ke order dari jam 7 malam sampai sekarang hanya untuk mengharapkan aku bisa menemuinya ditempat pertama kali aku menemuinya, Tetapi mungkin aku kurang beruntung karena dia tidak hadir. Sudah lima hari aku tidak bercanda dengannya, tidak berbincang panjang x lebar dengannya, dan tertawa bersama dengannya. Cuma lima hari tapi bagiku itu rasanya seperti waktu yang panjang. Aku mengerti keadaannya, aku tau dia sebenarnya juga tak ingin keadaan seperti ini tapi karena keadaan dan kondisi membuat yang bagiku ini adalah 5 hari yang sangat lama

Aku Adalah Seorang manusia yang menjadi malaikat untukmu
tak berguna sayapku tanpa kehadiranmu malam ini
sayap ku runtuh tanpa kehadiran jiwamu
yang ada aku hanya seperti gugusan bintang yang tanpa pola
sinar ku terlihat indah hanya bisa diliat oleh matamu
Malam ini aku  merindumu melebihi ku merindu duniaku
Hanya merindumu yang menjadi kekuatan sekaligus sepi malam ini
Aku sanggup untuk melawan dunia bila ada kamu


Bila sebuah cahaya muncul aku selalu berharap itu kamu
namun saat ku tau cahaya itu buka kamu sayapku pun kembali tertutup
ini bukan puisi, ini adalah suara hati
suara hati ku yang menjerit saat ku terdampar di dunia yang tidak ada kamu
Ijinkan malam ini aku menangis untuk sekedar membasahi rindu ini
Untuk malam ini dan untuk malam kemaren aku akan melepas sayap ku
melepas sayap yang patah bila tak ada kamu.


i miss u ayank...




walkie talkie

walkie talkie
walkie talkie